5 Inspirasi Kamar Mandi Minimalis Yang Gak Biasa


Ilustrasi Desain Kamar Mandi | Source Gambar: Kompas.com

Properti Proper - Dalam membangun sebuah rumah, setiap ruangan didalamnya perlu mendapat perhatian masing-masing, salah satunya adalah kamar mandi yang menjadi salah satu ruangan vital dalam sebuah rumah.


Sebagai salah satu tempat vital dirumah, tidak ada salahnya kita membuat desain kamar mandi yang mampu menghadirkan kenyamanan di dalamnya. Konsep minimalis masih menjadi salah satu konsep desain yang banyak digunakan.

Untuk sobat properti, seperti dilansir dari IDN Times, berikut kami memiliki beberapa contoh desain kamar mandi minimalis yang bisa menjadi inspirasi kamu dalam membangun sebuah kamar mandi. Check it out!

1. Desain Industrial

Dengan konsep Industrial, kamu bisa membuat dinding area shower dengan model bata putih, yang bisa dipadukan dengan lantai hitam. Untuk semakin menyemarakan konsep industrialnya, kamu bisa menggunakan pipa, lampu hias atau cermin dengan sentuhan warna hitam pekat.

2. Desain Monokrom

Konsep kamar mandi dengan desain monokrom bisa dilakukan dengan memadukan kontras dinding model bata putih dipadu dengan lantai hitam berbentuk heksagonal yang membuat kamar mandimu terlihat hidup dan tidak monoton.

3. Desain Kekayuan

Contoh desain kekayuan bisa diterapkan pada penggunaan material kayu di bagian wastafel dan langit-langit yang membuat kamar mandi menjadi tidak kaku. atau bisa juga menambahkan tekstur kayu pada dinding dan lantai yang juga bisa mempercantik area kamar mandimu.

4. Desain Pattern

Lanjut ke desain berikutnya yaitu desain pattern, dimana desain pattern tersebut bisa diaplikasikan pada dinding dan lantai kamar mandi, gunakan warna-warna netral seperti hitam atau putih untuk membuat kesan yang lebih modern.

5. Desain pastel

Desain pastel minimalis adalah salah satu desain yang bisa dicoba, contohnya adalah warna earth tone pastel yang bisa diaplikasikan pada salah satu dinding menggunakan keramik mozaik yang diselaraskan dengan furnitur bertema kayu.

Demikian beberapa contoh desain minimalis yang bisa kamu aplikasikan pada kamar mandi kamu, Selamat mencoba sobat properti!

Comments